Rabu, 04 April 2012

Fanfiction : Love is Never Part 2

                                                                     Love is Never Die

Esok-esok hari pun tiba, WooYoung dan Junho semakin dekat. Junho ingin memperkenalkan WooYoung kepada Hyung-hyung nya! Dan pada saat itu juga Junho membawa Wooyoung ke asrama laki-laki!!!!!!!!!

Junho : Ayo ikut aku!
Woo : Kemana?
Junho : ke asrama ku!
Woo : apa???!!!! apa kamu gila???!!!
Junho : tidak, justru ini karena aku waras makanya aku ingin hyung kua tahu tentang dirimu ^_^
Woo : *terheran-heran melihat Junho

Saat sampai di asrama Junho...

Junho : aku sudah pulang! aku membawa teman kesini!
Nick : Siapa? (saat melihat kedepan...) apa??!! ke..ke..kenapa kamu bawa anak perempuan kesini???? bisa bahaya jika ketahuan ketua asrama ini!!!! kamu gila??!!!
Junho : aku hanya ingin memperkenalkannnya pada kalian! Dia anak baru yang di kelasku, namanya Jang Wooyoung dia pindahan dari Busan....itu lho yang pernah aku bilang sama hyung!
Nick : Ohh..jadi ini yang namanya Woo...(lumayan cantik *dalam hati yang terdalam)
Woo : Annyeong~! Nama saya Wooyoung...senang berkenalan dengan kalian...mohon maaf saya tidak sopan datang ke asrama ini! Mianata~!
Nick : tidak apa-apa....kalai tidak ketahuan sama ketua asramanya!

Saat itu WooYoung muai pamit untuk pulang. Woo keluar asrama dengan hatinya yang selalu deg-degan dan muka merah memanas karena dia hanya seorang cewek di asrama itu. Dia akhirnya keluar bersama Junho dengan diam-diam supaya tidak ketahuan ketua asramairnya. Akhirnya sampailah di luar asrama!

Wooyoung : aku rasa disini saja nganternya....mian telah mengganggu hyung kamu
Junho : tidak apa-apa, lagian mereka semua suka kalau ada tamu yang datang apalagi cewek!
Woo : tapi hari ini kurasa telah berlebihan, aku merasa canggung karena aku cewek sendiri di asrama laki-laki!
Junho : Jeongmal??? Mianata! Jeongmal mianata! ini hanya untuk pertama dan terakhir kalinya saja! aku janji!!
Woo : ya..tidak apa-apa Gwenchanayo!^^
         mian aku harus pulang sekarang
Junho : iya...hati-hati di jalan ....(my) *dengan suara kecil.....Woo!!
Woo : iya makasih

Saat pagi pun tiba...
Nick yang tiba-tiba istirahat langsung ke kelas Junho tanpa alasan, alasan yang hanya dalam pikiran dia adalah ingin bertemu Wooyoung

Nick : Wooyoungie!!
Woo : Ne Hyung!
Nick : kamu sudah makan?
Woo : emm...belum
Nick : nih! aku memasaknya hanya untukmu1
Woo : Jeongmal??!! Goh-map-seum-nida~!
Nick : idak usah sungkan! kamu makan saja1 mudah-mudahan kamu suka

Junho melihat kejadian itu dan hatinya penuh kecemburuan yang mendalam......karena kecemburuan itu..dia datang ke ruangan musik sambil bernya lagu 'I Can't'

Junho : I can't forget your love
           Eonjekkajirado, nan geudae olttaekkaji gidarilkke
           I can't forget your love
           Eonjekkajirado gidarilkke
           Cuz I can't
           I can't forget your love

 geudae saenggage
Jam mot deuneun bameul jisaeuda
Heureulgeot gateun nunmureul chamji motae
Gakkeum honja I cried
I sesange geudae bakke eomneun nayeotgie



Lalu WooYoung pun datang melihat Junho yang ada di ruangan musik dan langsung bernyanyi dengan Junho...

 WooYoung : geudaereul irko naege nameun geoseun
                    Amugeotdo eobseosseo
                    So I can't forget your love


Junho  :  *melihat wooyoung dengan ekspresi terkejut-kejut karena tidak menyangka bahwa dia akan bernyanyi dengan Wooyoung

Junho dan Wooyoung :  I can't forget your love
                                   Eonjekkajirado, nan geudae olttaekkaji gidarilkke
                                   I can't forget your love
                                  Eonjekkajirado gidarilkke
                                  Cuz I can't
                                 I can't forget your love.....


Disaat itulah Wooyoung mulai timbul cinta nya bersama Junho...
Nick yang melihat kejadian itu    dia langsung mulai membenci Junho
Saat Junho dan Wooyoung keluar bersama dari ruangan musik......................



Nick : Junho!!
Junho : Oh! Hyung? Ada apa?
Nick : ada yang perlu aku jelasin kepadamu!
Junho :  apaan hyung?
Nick : ayo ikut aku!
Junho : kemana hyung?
Nick :ayo ikut saja!!!!

 Nick : aku sudah tidak tahan dengan semua ini!
Junho : Maksudmu hyung?
Nick  : aku ingin menyatakan perasaan ini kepada Woo!
Junho : apa maksudmu? kamu tahu kalauWoo milikku1 kenapa kau seperti ini hyung?
Nick : Tapi kamu belum menyatakan perasaanmu kepada dia!
Junho : Tidak, aku sudah menyataka perasaan ku padanya.....lewat lagu yang tadi kunyanyikan bersamanya!
Nick : ohh jadi begitu! tapi aku akan tetap menyatakan perasaanku padanya!!!!
Junho : baik!  aku berani menerima itu! karena kau yakin Woo tetap akan mememilihku!!!!!

Bersambung.....................





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar