Rabu, 04 April 2012

Fanfiction : Love is Never Die Part 3

Love is Never Die
Saat itu pun tiba....  

Nick : I Love You <3
Woo : *terkaget-kaget




Woo : Apa ang tadi kamu bilang hyung????
Nick : Saranghaeyo~~~!!!!
Woo : *dengan wajah sedih 
Woo : Hyung, mian...mian...mian aku gak bisa terima hyung....karena aku sudah.....
Nick : ssshhhhttt! iya aku tahu kamu telah jadian dengan Junho!
Woo : kamu tahu darimana hyung?
Nick : Junho yang kasih tahu aku..tapi aku tidak bisa menahan semua perasaan ini!!
Woo : ya hyung aku tahu! mianata aku tidak bisa terima hyung1 tapi aku yakin bahwa nati akan ada wanita lain yang mau terima cinta hyung
Nick : Harasto~! *dengan muka yang penuh kekesalan dan patah galau

Akhirnya Junho dan Woo pun jadian selama beberapa tahun....dan saat beberapa tahun kemudian Woo yang harus pergi ke Amerika untuk melanjutkan kuliahnya dan meninggalkan Junho.
(3 tahun kemudian)

Woo : Oppa!
Junho : Ne!
Woo : aku akan pergi ke Amerika besok!
Junho : *terdiam sejenak   wae?
Woo : aku ingin melanjutkan kuliahku di Amerika
Junho : kenapa harus ke Amerika, di Korea Universitas nya juga bagus! tidak usah sampai ke Amerika!!
Woo : ya aku tahu! tapi aku.....
Junho : Ok!!!!! kalau kamu mau pergi silakan!!
Woo : Oppa jeongmal mianhe! tapi aku ingin bersama oppa ke Amerika!! huhuhuhuhuhu~~!!
Junho : *melihat wooyoung dengan penuh kesedihan   
            jangan khawatir! janga pikirka aku disini! kamu fokus saja dengan belajarmu disana! berjuanglah!
Junho : Wooyoung!!
Woo : Ne?!
Junho : aku punya lagu untukmu!
Woo : jeongmal??? oppa tolong nyanyikan! 
Junho : Ok!

Junho menyanyikan lagu 'Even When We're Apart' dengan hati yang penuh kesedihan yang sangat mendalam...





Junho : Futo kimi wo omouyo ano sunde hikaru hitomi wo
           Sora ni ukanda mikazuki ni kasaneteru
           Dekiru no nara nemuri ni ochiru
           Sono heya no mado kara yume ni magirete sotto koishisa wo todoketai
          Sou konnanimo kimi wo omoi tsuzuketeru noni
          Komiageru hodo no kimochi ni tabun mada kimi wa kizuitenai
           Hanaretemo kimino kage wa boku ga itoshisade kaite iru to wasurenaide
          Boku wa itsudemo sobani iruyo
*sambil menangis

Akhirnya Wooyoung membantunya menyanyikan lagu ini....

Woo : Ai-i-ta-i, to iu se-tsu-na-i, kotoba wo ima soyokaze ga hakonde kureta ki ga suruyo

Junho :Mou natsukashii kimi no ano kaori no kioku wo sukoshi zutsu sukoshi zutsu ima kono mune ni fufaku suikondeku. Ki ga tsukeba sekaichuu ga kimi de umetsuku sarete irundayo afureru kono omoi wo tomerarenainda

Woo : Mou kurayami wo kowagaranaide
         Hitomi wo tojitanara
         Kagayaku tsuki no you ni kanarazu boku ga mitsumete iru kara
 

Junho : Sou hanaretemo
           Sono kokoro no sora de terashi tsuzuketeru kara
          Wasurenaide
          Boku wa itsudemo sobani iru yo

Setelah beberapa tahun......
Woo sudah pulang dari Amerika. Dia ingin bertemu dengan Junho. Junho tidak mengetahui bahwa Woo sudah pulang dari Amerika. Rencananya Woo akan buat surprise untuk Junho.


 
Woo : emm...aku tidak sabar untuk membuat Junho terkejut dengan surprise ku! Ngomong dimana dia sekarang ya?

Akhirnya Woo melihat draft yang ada di pesan....Junho pernah mengirim pesan kepadanya bahwa dia sekarang tinggal di Apartement '2PM'. Jadi dia datang ke apartemen itu dan mencari Junho....lalu di turun kebawah mencarinya ke Lobby, Taman Bunga, Restoran, Tempat Billiard, dan tempat terakhir adalah...

Ternyata Junho sedang ada di kolam depan apartemen tempat tinggalnya..

Woo : Akhirnya! ketemu juga! huuhh capek juga mencari tanpa ditelepon dulu
          ok deh! 1..............2...................3...............DORRRRR!!!!

Junho : Waaa! 
Woo : Oppa!!!!
Junho : W......o.....o..y.....o.....ung!!!!!!!!!
Woo: ne! naneun Wooyoung Imnida!!!! *dengan begitu semangat
Junho : Wae???!!!!! *sambil berteriak
Woo : Wae?? Gereu?? 
Junho ; kenapa kamu tidak bilang aku, kalau kamu akan balik kesini!!!!???
Woo : Mianhae! aku hanya ingin buat kejutan buat oppa
Junho : ya tidak apa-apa yang penting kamu sudah kembali

Akhirnya Woo da Junho hidup bersama..

Foto-foto kenanga mereka berdua............ 

















THE END 


 
                                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar